Friday, October 19, 2007

James

Diqiiiiiiiiiiiiiiiiii..........
Kok lo ud liat yearbooknya...
Gmn caranya lo liat yearbooknya?
Lo liatnya d Boston ato gmn?
Ap yearbooknya ad d lo skrg?
Klo ad, gw pinjem dunk...
Hehehe....
Eh, klo mo maen futsal ke tempat gw aj,
d sn kdang2 klo dpt lapangan,
bs maen futsal (d tmpt lo jg bknnya hrnsya bs?)
Tp gw rada takut maen futsal ama bule,
badannya gede2, gw dibody bs patah tulang,
mnding maen futsal ama anak2 indo d...^^
Eh2, kpn lo maen k tmpt gw?
Gw ga bs ke tmpt lo diq, ga tau jalan gw
and ga ad transport... ><
Jd lo aj yg ke tmpt gw ya..^^

Buat vava,
Hepi birthday lg d...^^

Jimot,
GI bknnya Grand Indonesia ya?
Tp gw ga yakin jg c...
Jim, gw ud mls nunggu seal,
ud ga usa maen aja d...
Skalian mo coba perlahan2 tobat gw,
walaupun msh sulit bgt ni...^^

Mell,
emgnya msh dikasih masuk gratis
klo cm pake gitu doank?
Hahaha...
Pake jaket SMak 1 aj skalian,
biar lbh percaya yg jaga.. =p
Trs, d kmr menggigil bkn krn soal sulit,
tp pas lg liat fs lo,
menggigil kebingungan and ketawa...
(Eh, emgnya klo bingung ama ketawa itu
menggigil ga c? Ga tau gw =p)

Astriii.....
Para lo, emgnya pas gw SMA,
ap kslahan yg perna gw lakukan ama lo?
Smpe smuanya diaduin gt... >.<
Pas SMA kan gw anak bae2 gt?
Btul ga? ^^

Buat yg laen...
Ga tau mo ngomong apaan lg...???
Yg pasti yg gw rasakan sama kyk yg laen,

" K A N G E N "

Gt aj d...^^

No comments: