Wednesday, December 26, 2007

hohoho..

Merry Christmas deng deng deng..

chun soo.. kita semua melihat dd u menggandeng seorang ce dengan bahagianya.. seakan berkata, "Yes.. gw dapet ce duluan dari koko gw.."
wakkakka..
joke ya mas.. hohohoh..

buset ini liburan bosen banget banget banget.. kga tau mo ngapain selain nonton ceriwis setiap hari.. yowis.. gw rasa gw ud bisa gantiin indy barens jadi mc ceriwis deh.. huuhuhuhu..

pada jarang isi blog seperti nya pada asik jalan2 ya? gw juga mauuuuuuuuuuu.. huwaaa..
*jeritan hati yg terdalam*
tapi gw rela liburan mendekam di ruma klo temasek ud ngabarin gw diterima disana.. huwaaaaaa..
*jeritan hati yg paling terdalam*
ati u gmn? masi under consideration gak? gw ud bosen ngeliat tuh kata2 tiap kali buka account nya.. huweh..

aniwei.. met liburan.. hohoho..

No comments: