Friday, December 14, 2007

Ibel dari downtown

ahahah
gk pentink yha dari downtownnya? :P
Abis jalan2, setelah selese ujian.. he3
jadi katak kilimanjaro kaya jimot
ahahaha

Halo Sandy... ^^
Selamat datang di blog 3a4
he3
Lo taw gk si?? Lo tinggalin kelompok biologi lo selama setaon!!
Yaitu GUWA dan Eddy! ckck...
Jangan2 udah gk inged kita perna 1 kelompok biologi lagi..
he3
serink2 isi blognya yha

Temaaann lagi pada ngapain?
aduh enaknya jalan2
Jimot kangen gw gkkk?
ahahahah...

Guyz...
Kemaren ini gw ktiduran di bis dan begitu menbuka mata...
Eng-Ing-Eng.. Dimana yha gw?
Setelah otak gw berjalan dan nyadar kalo bisnya berhenti, gw loncat dan tereak "Mampus, dimana gw??"
Supirnya ngeliatin gw.
Ternyata, gw mendarat dengan selamat di....
TERMINALnya...
Gila...
padahal tempat gw last stop loh... ><
Gw panik banged sampe minta2 maap ke supir busnya, yang cuma bisa cengo ngeliatin gw sambil bilang "It's ok" ato "No problem"
berKALI-KALI
Daaannn... (Jreng2) Karcis gw ilank!
ternyata jatoh dan untunknya ktemu.. ^^ Fiuh..
Untunk terminalnya gk jauh dari rumah gw...
Alhasil jalan kaki dhe.. Hu3
Pengalaman yang aneh dan hampir terulank untuk yang kesekian kalinya secara gw serink banged ktiduran di bis... T.T Huwa...
Jangan sampe dhe nyasar...
Nangis2 dhe gw...

Hm... trus2
Tar liburan ini gw ke Orlando loh...
Disneyworld! here I come
huehehhee
tar gw crita2 lagi yha... ^^

Tunggu gw pulsnk taon depan temaaannn....
hueheheheh

No comments: