Saturday, December 22, 2007

ito

oit oit..
sori sori..
di jakarta, komputer gw jadi dikuasai dd gw gitu..
jadi jarang2 buka inet..
apalagi blog :p
maaaap..

eh gmana ngepar kmarin?
kmaren males ikut, ujan sih..
hoho..
trus kmaren rabu gw reunian smp, jumat tuh gw reunian sd..
hm.. menyenangkan deh..
tapi atmosfernya bener bener beda..
sd-smp-sma bener bener beda..
tapi alhamdulilah gw bisa adapt ke smuanya..

lagian..
sd gw tuh yang masi sma smua kan?
ada anak PL-tarqi pulor-donbosco-st.loren-sma 6-sma 70-global-raffles.. smuanya beda bgt ..

smp? yaaa anak aksel smua sih, jadi gitu lah..
sma?
mana nih!
gw lom ktemu sama skali.. baru vava sama meri duank!

ntar yang tgl 31 di rumah ati tuh jadi kan?
jadi duuunk!
trus trus, sblum tgl 31 ga ada rencana?
huaaa..
payah..
ayo dunk...
ada saran ga?
gw nampung saran deh..

No comments: