Tuesday, February 26, 2008

halo im back

Halo semua!! Udah lama neh ga ngepost..hehe..
apa kabar smua?

Pertama2 gw mo mengucapkan happy birthday bwat si bohay eqin..
+ bohay y...
wish u all de best!
hehe

Terus..
gw mo ngepost foto2 pas jalan2 sincia kemaren..
sori yah telat abis ngepos ny..
gw agak2 sibuk blakangan ini..
nih foto2nya :


Makan2 di foodcourt GI..hmm enak!






Foto2 di depan Armani..ga tau malu y!?




Karena blum puas foto2 lagi di dpan Mango..



spotted: kakek muda wandering around with an unknown lady!!!



Ketemu sayful jamil




Dua anak sok rajin lagi baca buku




Di fitting room foto2..wakakak





Semua bahagia..kecuali Hendro.
"Koq ada cwek aneh di samping gw y?"
.
Gitu deh..seru y.. jd pgn jalan2 lagi..
Ini belom semuanya loh..bwat yg mau versi lengkapnya,msn gw ok? Ntar gw kirim..
Oh iy, btw, gw mo cerita...
Malem ini si jimot mau diaudisi jadi GL!
buat yg ga tau, GL tuh group leader, tugasnya memimpin freshie2 pas acara orientasi...
Nah, buat jd GL, harus lewat audisi dulu..
Harus bergila2 dan teriak2 di canteen pas jam makan malem..
Nah giliran si jimot tuh malem ini..dia ceritanya mau niruin si Rain yg di iklan Clear (Bwat yg lom liat, liat d di youtube, jijay abis)
Gitu d...mohon dukungan dan doanya ya..
hehe.
Buset postingan gw panjang amat y...udah ya sekian dulu..
bye all!







No comments: