Monday, March 3, 2008

jimot

hi smua, hohohoh
gw lagi bosen

besok gw dah mulai kuliah loh
cape bgt
bentar lagi akan ada kuis banyak bgt
sampe cape belajarnya
huwaaaa
stress

kabar yg laen pada gmana?
yg di indo dah pada masuk sem 2 lom sih?
pasti udah la yah
gj gw
hahahaah

eh gila
jgn ntn video audisi gw deh
menggelikan super
minta ditabok
hahaha

ati mel2 cepatlah anda2 ksini
gw dan mery sgt kesepian
tanpa ada wanita yg menemani

oiya QIN
hp bday
hahaha
walopun telat dikit gpp lah
hahaha

yudi dah balik singapore lagi lom ya?

ya uda deh ampe situ aja dl
nanti post lagi ya smua
hahaha

oiya mel!!!
kemaren FIR dateng ke sini
omg
tp gw ga bisa pegi ntn
huhuhu
kata temen2 gw yg ntn katanya bagus bgt
wew
parah kan
aaaaaaaaa
walopun gw cuma tahu 1 lagu sih
hahaha

kemaren2 ini si angela zhang jg mao konser disini
2 kali
dan satunya di NTU
dan kita bole ntn gratis!!!
asal ada tiket
nah
gw ama temen gw dah ngantri ampe lama
trus pas di tengah2
kita bingung
kok smua yg antri pada bawa kertas kuning ada no nya
kita tanya
tenyataaaaaaaaaaaaaa
klo mao ambil tiket harus ada nomor
cape de
dan nomor sudah bisa diambil pagi2 subuh
dan sudah habis terambilllllll
huwaaaaaaaaaaa
tidaaaaaaaaaaaaak
gw baru tahu booo
angela zhang bisa maen cello
keren2
hahahaha

gt dl deng
diiiiiiiii
masi maen audit ga?
hahahahaa
gw dah clubber low
hohoho
si edward bingung pas gw tulis di pm gw jadi clubber
dia kira gw abis dugem
hahahaha

btw
tadi siang sore gt gw ke museum naisonalnya sindapore
wogh
keren bgt
ga kaya museum
hahaha
kaya tempat berteknologi tinggi gt
mao masuk aja dah kaya mao masuk pesawat luar angkasa yg keren abis
hahahahaha
tp mang aga mahal sih
masuk aja hampir cepeceng
wew

dah gt tadi gw sempet boker di museum
hahahaa
lucu bgt
senang2

gw sakit perut booo tadi
soalnya pagi2 gw ke orchard
makan ayam penyet ria
bede
sambelnya ampe bejibun gw nambah lagi
hahahaha
tp enak2
wogh
enak bgt
hahahahaha
tp masi enakan di indo
jd kangen ayam pak sapa tuh deket rumah ibel
wkwkwkwk

waaa gw kangen smuanya niiiiiii
skali2 kita sewa 1 ruangan
kita jadiin kelas
trus kita wajib dateng tiap pagi buat skola
hahahaha
yuk2

btw mel
bersyukurlah masi bisa ntn ceriwis
gw kangen bgt ma ceriwis
extravaganza
artis2 indo
gosip2 indo
wew
seru bener

No comments: