Wednesday, April 9, 2008

ibel nih.. ^^

Hola..
lama tidak nge-post kawan..
Saya kangen sekali..
he3

Cunso..
gila, kerja disono gk enak banget...
kalo ada kerjaan laen, kerja yang laen lah cun..

Ngom2 teman, gw juga kerja loh...
jadi tutor..
trus2, ada cerita nih..
kuarter lalu, murid pertama gw dateng setelah 2/3 kuarter dy lalui..
setelah gw bantuin nih, ulangannya membaik loh.. ^^
senangnya...
tapi, waktu final test, jam yang dibolehin sama sekolah, gk cukup buat membantu dy..
akhirnya..
FAILED -.-" Eng2..
ahahah
tapi, banyak cerita ngajarin dy berwarna warni juga..

trus, kuarter ini gw sibuk kawan..
ikut kegiatan ini itu..
he3
seru sih.. tapi cape juga bo.. ^^
semangat! hohoho..

mau liat video jimot donggg..
he3

Semangat kawan..
sampe ketemu di indo.. ^^
ada yang pulank? tanggal berapa yha?
Gbu guyz,,

No comments: