Tuesday, May 27, 2008

buset..

ini omongan kok laknat2 semua ya? wekekkekeke..

eh buset mer jim.. gw liburan gini kaga perna jalan2 ama u pada ya.. buset dah.. ampe ud mo beres lagi neh gw liburan.. cuman ampe minggu inih loh.. huahuahuaha..

bosen setengah mati neh.. mana blom bisa internet.. trus kan di hdb gw tu lagi lift upgrading gitu.. dan liftnya tu pas di samping rumah landlord gw.. dan skrg tu lagi diapain tau lantainya.. jadi tiap pagi tu briiiiiisiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangeeeeeeeeeeeeeeet.. ya ngebor lah (gaya inul), ya ngecor lah (gaya sapa ya?), goyang gergaji lah.. lho?! kaga deh.. tapi ya pokonya gitu d.. org gw pengen tidur aja sulit.. dinding kamar gw aja ampe geter2 sesuai irama.. ck ck ck.. mana yg kerja tu orang india gitu.. kadang2 hapenya bunyi.. ringtonenya lagu india.. >.<
masyarakat bener dah..

btw gw pngen nyari part time job neh.. tapi melihat nasib chun soo gw jadi agak2 ngeri.. tapi butuh duid neh.. liburan bokek pisan.. bokek bokek bokek.. hahahha..

btw gw jg gak pulang neh waktu liburan skolaaaaaaaaaaaaa.. huwaaaaaaaaaa.. karena gw kaga libur.. T.T
huksa..
wahai2 anak2 indo.. jgn pada kangen ama gw ya.. wekkekekek.. ntar plg pada blg: mel.. mana ad jg yang kangen ama u.. T.T nangis dah.. ahhahaha..

No comments: