Wednesday, May 14, 2008

tut tut tuuuuttt..

atiiiiiiiiiiiiiii..

HUEPIH BEDEEEEEEEIIII..

gile.. gw telat abiss... huhuhuhu.. maapkan.. abis gw merana disini.. kaga ad komputer.. kaga ada laptop.. mana ujan, becek, gak ad ojek.. kan di sing gak ad ojek.. buset d gw ngmg apa sih..

atiiiii.. smoga +dewasa +rajin (mencuci.. menyetrika, menggosok, mengepel, dan kawan2..) +sadar diri +tau diri +gak malesin.. huehehehhe.. minta ditampar amat ne gw..

smoga +dket ma kluarga dan sama dia dan sama Dia.. hehehehe..

btw teman2.. gw lagi menghijek laptop temen sekelas gw.. dia lagi moto 3D modelnya gw hijek aja dah laptopnya.. hahaha.. laptop roomie gw jg gw hijek mulu.. buset dah.. bentar lagi gw dikucilkan oleh masyarakat gw rasa.. huehhehehe..

gila neh.. lagi ngerjain final project buat block ini.. gw ud mu gila.. masi banyak banget kerjaan besok ud harus kumpulin dan presentasiin..

die me..
die me..
die me..

aniwei.. temen gw jg pada blom beres.. jadi.. die us.. ahhahhahaa..

yowis d.. mao lanjutin tugas dulu.. ciaoooooo.. :D

No comments: