Monday, June 16, 2008

AAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

hahahahahaiiiiiiiiiiiiiiiiii smua!!!!! wakz maap banget gw uda kayak ilang dari predaran.... huh males buka inet gw..... gila telkomnet makin lama makin gila, masa gw dwld tgs 1 MB aja 1 jam? kacao.... knp gw ga pasang yg beres? gw gi nunggu fastnet sampe diruma gw.... mura soalnya, trus unlimited.... klo speedy kan mahal trus ada limi. masalahnya, ni fastnet minta ditabok, masa baru sampe RAWA KEPA VII? padahal gw di IX ! beda 2 gang doank! tapi 2 bulan ga ada progres.... hwah.... kalian semua pada balik? ayo jalan2.... tapi klo mau jalan jangan cuma ditulis di blog dunk.... gw pasti ga liat.... sms gw di hotline 081932694453..... keh? yang balik juga wajib lapor dulu... sms gw nomor barunya jadi bisa gw gangguin.... ok d takut DC gw.... uda cape ngtik emosi klo DC.... ciao, inget, SMS GW klo pada balik

No comments: