Saturday, June 14, 2008

cunsoo

woi!! redblack tu sapa sih?? gw tanya ga da yg jawab, swt...

oh ya oh ya, jadi kemaren gw ke bandung!!
ketemu ito, bebet, charles, tep di kosnya kakek..
trus di pvj ketemu meno n tomas..
rambut meno si SWT abis hahaha
dd gw ampe bilang tu men pas liat lu, "tu temen lu ga salah rambutnya?" haha
uda botakin sana men..

ayok semua pulang!! cepet!!
masa gw da ketemu yg di bandung, tapi yg di jkt lom ketemu ama sekali??
kecuali ati, waktu tu ke rumah gw dia haha...

jim, gw ga bawa apa2 ke indo..
baju pun kaga, cuma bawa 1 piyama,2 kaos bekas, ama 1 clana sante..
sisanya pake punya dd gw di sini, ama baju lama2 gw...

gw senen ga bisa sih...
slasa ga tau d, setelah itu ga da jadwal, yok yok
tapi minggu dpnnya ke surabaya..

mell mell, pulang aja d lu haha...
ayok ayok maen!!
yg di bandung da libur ya uda dong, jgn menyibukkan diri ama hal hal laen cckckck

No comments: