Tuesday, June 3, 2008

huaaai huaaiii..

didi chaaaaaaan..

happy belated birthday...

hohhoho.. maap lho telat..
maklum sulit gak punya komputer ndiri.. punya ndiri aja masi suka lupa.. ahahha..
smoga tamba awet ama si kambing.. trus smoga bisa cepat kembali ke rumah dan pelukan mama papa..
wekekekke.. ucapan macam apa ini.. ahahha..

trus..
bebeeeeeeeeeeeek..
aih.. iya lho.. blognya jadi lebi rapi gitu.. jadi lebi simple.. gw ngerasa kok jadi kaya rumah2 minimalis gitu ya? hahahha.. putih.. simple.. rapi.. gitu deeeeeeeh.. ahahhaha..
eh.. u liat d karya2nya richard meier.. gw ngerasa blog kita mirip gitu ama karyanya dia.. ahahhaha..

teman temaaaaaaaaaaan.. selamat bersenang2 ya.. gw kaga bisa ngikutan neh.. ntar bawa foto gw yg gede aja.. biar brasa ada gwnya.. ahahhha..
padahal gw mau juga lho ikutan ngobrak ngabrik jakarta lagi.. ahahhaha..
jangan lupa ya!!! bawa foto gw!!! yg gede!!! XD

No comments: