Friday, August 22, 2008

Gunjek!! Sabar yh coy...

wew,dah lama gw ga buka ni blog tb2 ad yg curhat sdih gitu...
aplg ternyata yg curhat itu si gunjek,sama skali ga nyangka gw...

Yah, mgkn dah telat bgt si,tapi tetep tahan smangat yh.Kalo emg yg kali ini ga berhasil, brarti nanti pasti akan ada yg lebih baik lagi buat lu."Just take it all out n continue to move forward." is all I can say.tapi kynya skrg sih u dah kuat mental y, gw salut ama lu jek!!

oiya mot gmn speechnya lancar ga??gw d sini speech kcil2an aj tgang molo soalnya -_-|||

duh enk y pada mw ngumpul2 gitu,gw d sini cuman ada richie aje, ktmu aj br 1x..wkwkwk
btw vava ktnya kmaren ni smpet dtg k tokyo y??

P.S.Buat smua yg LD,頑張れぃぃぃ Gambareeeee
P.P.S. Besok n lusa gw ad kerjaan kecil bantu translate bhs Jpg bwt org Indonesia,mohon bantuan doanya y guys (My 1st Job!!)

-Keep it Rockin' at 3a4-
~FFVIIAC cameo~with modif by Kazu~

No comments: