Friday, August 15, 2008

yeah

thx ya mot...

I know that I'm not that weak...
karena gw punya temen2 yang support gw
baek kalian di 3a4, keluarga gw, 
en semua orang yang bersimpati ama gw^^

Gw sekarang dah ngerasa lebih baek, 
Gw bahkan mencoba berdoa lagi ama Tuhan,
setelah sekian lama gw...
Menjauh dari Dia...

Hahaha, 
sekarang gw bener2 amazed ama cara Tuhan
ngajarin gw tentang idup, 
Dia ga pernah ngajarin gw ttg idup 
lewat segala kebahagiaan,
Dia ngajarin gw lewat segala yang terjadi selama bertaon2 ini

Gw pun sekarang belajar bwat jujur ama diri gw
en gw pun sadar, ternyata yang namanya cinta tuh 
ga harus memiliki
Tuhan Yesus memberikan segala cinta-Nya
bahkan ga pernah ngarepin apa2

en gw sadar..
I love her so much,
that's why i need to let her go,
so she can find her true love...
 
Sekarang gw cman berserah ama Tuhan
Biarin dia ngasi apapun ke gw
either cobaan ato berkah
Karena gw yakin apapun yang dia kasih tuh 
pasti karena gw dah mampu bwat menghadapinnya

en pada akhirnya semua itu indah...

oya, besok sabtu ini gw k ntu nh
ada mel2 juga nh
yang di sing ayo ke sono juga
ngumpul2 gtu^^

ama sekalian...
gw juga harus selesaiin masalah ini
gw ga boleh desperate terus menerus
gw harus berani menghadapin semua ini

CHEER UP for me!!!!

hahahah 
segini dulu deh temans,
hope all the best for u all!

regards, 

andrew - gunjak

No comments: