Saturday, October 4, 2008

How'd!!!!

Yo man!
I'm back again, gw pengen cerita2 dikit nh, hehehehe.
Kemaren gw ntn ICN lho ( maw pengen bebek sirik dikit heheheheh :P)
awal2nya c rada kurang enak ya, koz telat gtu,
kayaknya maw memperkenalkan salah satu budaya kita gtu (jam karet.... ^^)
nah, pas dah masuk pembukaan jadi lumayan seru cuk.
ada musik2, trus directornya (inclusive as MC) ngasi pembukaan, suaranya c keren aja..
setelah itu mereka bikin musical drama, dimana nyanyinya keren2,
burung kakak tua, karaban sapi, ama satu lagi gw lupaa... semuanya NTU choir yang nyanyi, perannya jadi beggars keren2 deh,
en climaxnya pas ending, ada tarian kecak campur tarian pake selendang (entah namanya)
ama tari saman, fusion keren....
kayaknya bakal ada videonya either dijual ato dipost di utube (maybe...)

Gw dstu ketemu vava, meri, jimot en banyak lagi anak NTUnya (termasuk mantan gw + rumored gebetan) gila,,,, dunia sempit banget booooo!!!!!

hwhwhwhwhw,
gini dulu deh, btw, yang namanya meno kenapa hilang c?
jangan mentang2 lagi sibuk ama pemilik baru men :P
pis2 ^^

oya2 yang dari kedokteran ada yang bel ttg orthopedic ga?
gw lagi mencari2 taw cara nambah tinggi nh......
need another 5-10 cms guys.... is it possible?

1 comment:

Ben[Aga] said...

heii.. thx for comin to ICN.. im one of the maincomm! haha...
just to clarify that actually we weren't late!! everythin is accordin to the plan.. we gif long buffer time coz we noe that our "guest of honor" would be late.
and they actually were late. haha..