Tuesday, October 21, 2008

ricad happy bday

happy bday lagi cad!
heheheh..

btw, gw lupa ngomong, hari rabu lalu bu dian dateng ke NTU loh!!!
Dia nemenin anak2 kelas 2 yg lagi study tour. Ada miss sherly ma pak AG jg..dan guru2 yg gw dah lupa namanya..wkwk...Kita ngobrol2 deh..sambil gw bawa mereka keliling2 skolah gw, school of science..kata bu dian, "wah enak ya singapur, ibu bisa belanja tiap hari. Nih ibu baru dari orcad, kayaknya besok abis ke SMU mau ke bugis, terus lusanya mau ke vivo". Hahaha..manthap yah ibu dian kita tercinta...wkwkwk...
Sayang mereka ke NTu nya cuma bentar..dan gw ga bisa ikut jalan2 gara2 ada lecture..wew..

btw, entah kenapa kompie gw internetnya gak jalan...aiyoh..tapi ada bagusnya jg sih, deket2 exam period ga ada koneksi internet, biar bisa konsen blajar..hehe..

Uda dulu deh...gila ga sampe sebulan lagi exaaaaamm..mau muntah darah rasanya. HOOEEKK!

No comments: