Saturday, October 18, 2008

vavavavavava!

dimana vavaku tercintah? koq ga bs d hub? gw lupa lg no hpny! hwahahaha, pokoke met ultah va! kalo ga rajìn lt blog,thu sala u ndiri jgn bil gw ga slametin! haha, tmbh kuruz dunk va! tp jgn tamba tinggi bdn atw pjg gi2 lg! da ckup!
btw,lc jga y, hr ni nyok gw ultah, n vava kn dlu pas ret2 peranny jadi nyok gw! (hayo,pd inget ga?) hehe,mami vava! gendong.. hehe
wetz! anas ga seneng aj! haha, gla,qren kn gw! gw aj ga kbyg jd ktua kyk gmana,sjau ini belom ad tgs gw! haha,bgt ad tgs,nangis gw! haha
jek,blog cardio thu maksdny dy ge bel ttg jantunk gt di kmpusny! bukan is blog mbil tridmil! ad2 aj u!
haha,brengsek lu mer! ntar anak gw gw suntik hormon biar lbi tinggi dari u! haha
hwa, ayo2, ajak2n tmen2 bwat is blog dunk! ntar makin sepi! padahal ms.tompel da back in action! haha,jek, yg menangn bid u sapa thu jadiny? co pa ce? haha
eh, gw gosong ni gar2 k wterbum hr rbo lalu! bdan gw peri smw! kaga pk sunblok c huhu..

No comments: