Monday, March 16, 2009

wah rame juga..

blognya rame juga ya.. hahah..

gw lagi sibuk neh banyak tugas.. masi berhubungan ama tuh model yg gw post itu.. dua minggu lagi sebelom libur.. nanti kalo ada yg pengen gw pamerin gw upload lagi deh di blog.. XD
gyahahah..

heran nih gw.. kan roomie gw ud balik malay yah.. dia kan school of engineering trus tuh ud libur dari 2 minggu yang lalu.. jadi total liburnya 7 minggu.. lah kalo school of design cuma 3 minggu.. ini libur naek kelas loh.. libur abis satu taon gitu maksudnya.. gile deh school2 yg laen tuh libur ampir 2 kalinya school of design.. jadi gw selalu menghibur diri dengan bilang, gpp lah.. udah bayar uang skola mahal2 jadi gak rugi.. kan skolanya lebih lama.. haha.. ampun deh..

trus2 back to my first intention of bringing up this topic.. iya kan dia ud balik malay.. jadi gw sering banget akhir2 ini kerjaannya ketiduran dengan lampu kamar dan laptop yg masi nyala.. huhuhu.. trus tiba2 yg melek kok terang yah? ngeliat jem udah jem 4 pagi gitu taunya.. trus langsung jejeritan dengan panik karena belom beres ngerjain tugas.. muahhahha.. duh.. kaco deh idup..

tapi pas waktu masi jaman2nya roomie gw ujian yah.. itu juga aneh sih.. jadi kan dia yg malem2 belajar ampe gile kan.. trus seperti biasa gw ketiduran.. XDD *kayanya mao ada roomie apa kaga ad roomie juga sama aja ya.. ck ck ck..*
eh bisa lho pas jem 4 gw tiba2 kebangon gitu.. trus kan gw tidurnya di double decker yg atas yah.. jadi gw kebangon trus duduk gitu di ranjang.. kan masi beler2 gitu soalnya.. trus gw ngeliat dia lagi beres2in laptopnya.. kaya ud mao siap2 tidur gitu.. gw jadi nyengir sendiri deh.. abis lucu sih.. kita bedua jadi kaya giliran ronda gitu.. pas gw tidur, dia yg blajar.. pas dia mao tidur, gw yg bangon mao ngerjain tugas.. wakakkaka.. dan gebleknya tuh kejadian ampe berapa kali gitu.. dan gw gak perna pasang weker.. kasian lampunya jadi harus kerja keras sepanjang malem.. muahahah..

tapi sekarang saya ditinggal pulang ama si roomie.. jadi kalo ketiduran, gawat.. kemaren ini aja kebablasan ampe jem 7 pagi.. beh.. panik dah.. tadi pagi juga ketiduran lagi.. T.T

gawaaaaaat.. mana tugas menumpuk.. tiap hari bilangnya, oke.. no sleep tonight..
ujung2nya molor lagi..

wesh.. mari kita bersama memberantas virus ketiduran-tiap-malam..

btw lagi pada ngapain sih? ujian gitu? apa lagi sante2 aja?
yah buat kalo ada yg ud mao ujian semangat yah.. jgn ditiru deh hobi ketiduran gw.. hehehhe..
buat yg lagi slacking2 aje.. ck ck ck.. hentikan kebiasaan itu!! karena gw ud menuai akibatnya.. ahahha..

oke deh.. XD

oh iya!! buat anak2 singapur!! buset deh.. jalan2 napa?? negara kecil begini aja susah ketemu ya.. ahhaha.. heran deh..

salam buat semuanya.. X)

No comments: