Thursday, April 9, 2009

bebek

HALOOOOOOOOOOOO.

duh gue ga perna ngisi nih. TT apa kabar semuanya? tetep asik? haha. hm. gue barusan mencoba inget2 gue udah ngucapin bday ke kakek pa belom. padahal itu uda lama banget kan ya? tapi gue lupa dan gue jadi bingung. otak gue udah mulai harus dipertanyakan. soalnya tab birthday nya facebook jadi di bawah gitu ga keliatan. TT smoga aja gue ga kelewatan bday2 temen.

anw mel gue suka model lo! itu ukuran2nya persis ato impromptu? lo model-in di 3D baru buat ato lo buat modelnya aja? bikin modelnya dulu ato drawing dulu? hehe.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hari ini pada nyoblos ga? gue di sini ga dikasi tau apa2 loh. bego abis. padahal kan pengen colok Roy Suryo. Ato ga artis2 lah. hahahaahhaha. biar parlemen kita jadi sinetron. tar mereka bikin channel baru khusus. jadi gue ga nyoblos nih. dan besok ga libur pula jumat agung. payah.

anw anw anw gue pengen maen2 ke singapur nih. tapi ga ada duit. TT anw lagi kira2 bulan depan gue akan mendarat ppulang di jakarta. tapi bakal kerja selama 2 bulan. TT huhuhuhuhuhuhu. ga kerasa tau2 udah harus kerja. time flies ya. pengen jadi anak sma lagi yang penuh drama dan kekacauan (apa cuma gue). haha.

anw have a nice day semua. gue bakal lebih sering post2 lagi. :)

No comments: