Tuesday, October 23, 2007

Ini teh ibel...

Mana tehnya? :P

deh... jayus banged si,,, huhu
gimana anak2 bandung? udah bisa ngom bahasa sunda lom? :P
wekekeke

ipa empat....
iyah ni... seru banged jalan rame2...
bikin kpingin ajah... >.<
Tar pas gw pulank, jangan pada ngilang yah... he3...

ahahhaha.. Oke dhe jimot... ^^ jimot yang palink2 dhe....
tapi gk ikud photo :P heheheheh

(gw juga gk ikud T.T)

teman.. gimana kabarnya?
Request dong request...
kalo ngepost tulis nama juga.. Kadang ada yang gk tulis ni jadi gk taw sapa yang ngepost... hwehehe...

Maren ini, disini ujan es loh...
Keren banged! Tapi gw gk liat,,,
ahahha... ada kelas bo...
tapi dah beresnya, lante-ny jadi putih2 gto kaya bis turun salju... tapi es...
bagus bgd...
Tapi dinginnya itu loh... >.<

mana gw belum liat yerbuk....
hehehhe...

sekian dulu surat saya... :P
ngepost lagi ASAP dhe...
kurang tidur ni,,,
pengen tdr,,,
Nitez PhrenZ ^^ he3

No comments: