Thursday, October 25, 2007

missssssss uuuuuu oollllllllll

Hai2 kawan!
Setelah sekian lama gua absent, skarang ngepost lagi nih
Haha, pada ngiri kan yg ga ikut jalan? Makany, ikut donk
Hehe
Btw, ayo2 nntn pnutupan, gw ga smpt nntn pmbukaan niy....huhu....
Gilak, cape bgt gw ni ari, mao crta ah....
Jadi....tadi tuh gw k kalimalang, buat survei tempat baksos angkatan gw.....rncana prgi jam 3, tapi tmen2 pada sholat azan dulu...trus jadilah pergi 3.30....di jalan, macet nih.....( ngantuk deh lo org bacanya) haha
Yap gtu deh!
Macet bgt gla! Nyampe dsono tuh jem 4.30, uda gtu jalan ke t4 rapat smp jm 5...gla, tuh tempat kumuh bgt d, lumpur dijalan, bau sampa, dll, trus gw survei ke tempat nanti gw bangun MCK ( yes, MCK, Mandey, Cucey, Kakek :p ....) tempatnya tuh btul2 para...gw aja uda binun tu MCK mau diapaain lagi, dperbaikin susa, di rombak repot...gla, Wcny tuh WC gantung di atas sungai, jadu kayak ruma panggung gtu, ud gtu bner2 deh, ga ada air, kloset, dll jadinya hasil produksinya langsung ke kali...uda gtu keadaan rumah dstu tuh parah, sempit, desak2an, kumuh, udah gtu bner2 kcil....gla, bner2 gla...
Uda gtu gw balik dan survey tempat pengobatan ma pembagian sembako, di gedung kosong nih yang ini, gelap banget, uda gtu sekelilingnya kayak ga trawat gtu d...pas pulang jga macet, alhasil gw jm 8.30 baru nyampe d....hha
Btw, yg ngpost foto2 sapa?
DQ koq bsa jadi botak? Hehe
Apa kabar DQ, Jemz, Diy2, Madoth, Chun, Bel2, Bbq, Jimot, Mery, Va2, Ibel, Gunzak, dan smua yg di LN? Mngapa kalian jarang ngpost?
Tak tahukah kami merindukan kalian?
Betapa kejam....
Haha
Crita2 dunk yg di LN?
Kirim poto gtu?
Hehe
Yasud...klo ada yang maw balik, kabarin y, ntar qta jalan2....hehe
surya

No comments: