Wednesday, October 31, 2007

ITO, 31-10-2007

huaaa..
pada masi ingat ya?
thanks smuanyaaaa ^^

eh dud..
foto foto yang dipasang meri, menyebarkan aib tuh :p
hahahaa..
tapi lucuuu.. ^^
pengen foto gitu juga ma kamu :p


tQ tQ..
hueh..
gw mu crita..

kmaren ini tgl 30, ya biasa biasa aja lah ya..
trus malem malem gitu, pada ngumpul di kamar temen gw nntn dvd, skitar jam 9..
dan karna gw ngantuk, jam 10-an gw balik ke kamar gw dengan tujuan tidur..
tapi ternyata ada 2 temen gw di kamar gw, lagi maen laptop gw..
online gitu deh.
ya uda lah ya..
gw bilang aja, ntar kalo uda kelar, matiin yah laptopnya..
trus matiin lampu, jangan lupa nyalain exhaust fan..

dan gw tidur dengan lelapnya..

tiba tiba jam 12.. kamar gw 'didobrak' oleh 11 orang!
kaget gila gw!
gw sampe sjenis lompat gitu dari ranjang..
trus mreka bawa kue..
karna baru bangun, gw masi bego bego gitu.. roh belum ngumpul..
trus dengan muka jelek gw baru bangun, gw difoto foto gitu..
beh.. kaget sumpah..

dan mreka nyanyi nyanyi gitu..
huaaaaa..
andaikan mreka itu kalian.. pasti suasananya lebih WAAAAH!
oh ya, gw perkenalkan dulu:
mreka adalah charles somad meno budi tomas dari smak1
adys nadya cynthia atyka dari sanur
elisa dari smak5
dan anthony dari canisius

jeger!
kaget bgt..
trus tiba tiba mreka treak treak gitu, berdiri dunk! gitu gitu deh, trus disuru cepetan tiup lilin, karna da panas bgt katanya..
hahaha..
baru mo tiup, disuru make a wish dulu..
tapi karna gw CINA, hahaha.. gw buat wishes, bukan cuma wish..
hahaha..
mau tiup lagi, diberhentiin lagi, katanya sampe lagu 'tiup lilinnya' abis..
ya uda, wuuuuzzz.. dengan 1x tiup..
bandung lautan api pun padam apinya ^^

saatnya paling bingungin!
gw disuru ngasi first cake..
sapa yang mo gw kasi?
orangnya ada di seattle :p

trus kampretnya itu ada yang bilang, 'wah, homoanlu ga dateng'
cowo yang dimaksud adalah ronald..
padahal gara gara gw ma dia cukup kompak dan sekelas kalkulus, fisika, sama or aja..
dan emang sblumnya gw di smuk1 lom kenal dia, trus tiba tiba deket..
ya wajar lah ya, kelas sama, kos deket..

dan karna gw bingung, gw beri ke budi!
dengan alasan, dia pasti mau makan duluan, dan dia sekelas ma gw 2 taon ^^
hahaha..

uda gitu.. saatnya colek toel colek mentega ke muka! ^^
abis deh ber 12, dengan mentega kmana mana..
bahkan si meno sampe harus mandi jam 1 malem di kos gw..
dan kos dia charles somad mayan jauh dari kos gw..
1x angkot+jalan 10 menit lah ^^
wah.. mreka rela datang ditengah gerimis rintik rintik kecil.. ^^

dud, rela ga kalo harus gitu? :P

trus da gitu kita crita crita, buat crita berantai rame rame di kamar gw, dan ngakak sepuasnya..
dan tiba tiba ada yang ngetok kamar gw, dia itu ines, senior gw di teknik industri, ya sudah, kt smua mengecilkan suara..
lalu ada niat buat ke plaza dago ke cafe oh lala yang 24 jam..
tapi ga jadi karna 1 dan laen hal..

trus uda deh, karna besok masuk jam 7 smua, jam stengah 2 lewat, mreka pulang..
stlah doa dan lainnya, nadya temen gw sms:
eh, ray (anak kos gw) kayaknya marah deh, di msnnya ditulis:
"jam 1 pagi treak treak.. ada yang uts.. nampak ga tau waktu!"

wah..
gw pikir, bodo ah..
september lalu juga dia ultah, rame juga kan?
malah tgl 1 november cewenya ultah, mo dibawa ke kos kita kita, trus kita harus ikut buat surprise, egois amat marah marah..
staon skali ini.. ^^

ya, tadi di kampus juga banyak yang nyalamin sih,, ampe pegel..
hohoho..
thanks yah kawan kawan!

nanti sabtu mau traktir nih di bandung tapinya..
meno ajak somad ma charles yah!
tapi lom tau jam brapa dan dmana, ada ide?

tar gw mau kumpul entrepreneur ksep kayaknya.
huhuhuh.. ^^

ok ok..
ITO caw dulu deh..

mizz u all

No comments: