Thursday, November 1, 2007

chunso hadir kembali!!

itoo... hepi birthday...
umur brapa sekarang?? 17 taon ya?? masi muda ya hahaha...
wish u all d best!
ya di sini gw postnya telat 1 ari gpp lah ya...
btw, sabtu gw ikut dong ohohoho....

buat ati, cewe yg byk selingkuhan!!
kasian d cowo lu ckckck... hahaha
peace2..
mau dong bajakan chinme legendnya, kirim ke gw via DHL ok?

buat jimot...
lu hombreng ya ma kakek??
open beta seal 19th november...
maen tu...

buat anas...
yg jarang ol kan lu??
gw ma da ol mulu neng...
kalo lu ol msn, jgn debil2 dong..
masa lg chat ma byk orang, lu nya kluar mulu..
odong e debil e dong...

buat yg pengen maen seal inter!!!
open beta tgl 19th november!!
gw jadi promosi gini ya...

At last --> buat yg kangen gw!!
desember ini gw ga pulang T.T
jadi sapa tau ada yg pegi ke sini??
ada ga??
bilang2 ya wakakakaka...

dicky kapan sih botak??

ok d, gw tidur dulu, da jem 3 subuh, n nti gw kul jam 9, jgn ampe gw bolos kaya minggu lalu..

bye...

No comments: