Sunday, February 3, 2008

tenang, tenang..

tenang teman2 sekalian.. muara karang tu kering abis.. gw sabtu malem aja ud makan2 di muara karang ama temen2 gereja.. hehehhe.. muara karang tetep kering kerontang dan ramai meramai seperti biasanya kok.. grogol jg ud kering.. gw tadi lewatin waktu mao ke ruma anak les gw buat ngelesin.. (ya iya lah ya.. masa buat minta angpau.. kan blom harinya.. huehehehhe..)

sepanjang thamrin ampe sudirman jg kering.. jadi bisa jalan2 ampe GI ato EX ato pacific place itu.. hehehhe..

jemb 2 banjir aja kaga.. jemb 3 jg kering jadinya.. pokonya gak ampe seheboh gimana deh banjirnya.. cuma emang yang di daerah2 tukang banjir ya banjirnya rada parah gitu.. huhuhuuh..

trus buat kake tua.. buset d.. gw kaga banjir ampe masuk rumah kale.. cuma di jalanan aja ampe selutut.. trus besok paginya jg ud surut.. cuma mati lampunya itu lho gak tahan.. ampe atu harian.. ampun dah.. tapi skrg seh ud kembali normal situasi dan kondisi sebagian besar jakarta gw rasa.. hohohoho..

jadi buat yg panik2 ato yg mao balik sini.. tenang aje.. ud bisa jalan2 mengarungi jakarta dengan busway kok.. tadi gw pulang dari ruma anak les gw jg naek busway.. hohohoho..

No comments: