Wednesday, February 6, 2008

tnank, tnank (ala chunso)

tnank2 semuanya..
banjir itu harus dinikmati, lu pada bisa nikmati banjir, gw ni ga bisa (apa maksudnya ni) ohohohoho..
sekarang2 ini pasti da surut lah banjirnya..
bonyok gw pas kemaren minggu pulang, yg katanya bandara tutup lah, apa lah, bisa pulang dgn slamet ke rumah, walopun harus menerjang badai di tengah samuderanya graan garden..
pas jalan pulang dr bandaranya, bonyok gw lewat jalan apa tu, cinanas, ci apa, ci apa, ci ci ci an, & yg pasti jalan itu ga banjir n macet.. mantep kan??
kalo mo tau jalan apa, ya hubungi bonyok gw hahaha..

gimana kabarnya semua??
gw sedang kesepian ni T.T

didi, 6-8 kg mah ya uda lah ya..
masi dikit..
kalo mo turun beratnya, ya ga usa makan..
olahraga..
jgn ga makan d, kurangin makannya, gw aja bisa turun 5 kilo hohohoho

No comments: