Tuesday, July 1, 2008

dari ito nii

hei, tadi asik bgt lho maen bultangnya
gw kringetan banyak!
ahahaha asik2 ^^

trus ternyata anak 3a4 jago2 maen bultangnya
cewe2nya kuat2 pula
kaget gw ahahaha

tar lu orang jadi ke happy puppy?
gw kcapean nih
jam 8 aja da ngantuk bgt
pengen bobo jam 9-an rasanya
ahahahah
gatau juga sih

hm, btw kawan
bu susi tadi sms gw lagi nih
masi sakit
masi dalam pemulihan
trus kan gw crita tadi gw ke TA ma surya toyo meno
dia bilang: enak yah bisa jalan2.. aku liburan di rumah terus
gw langsung ngom aja: makanya bu cepet sembuh trus jalan2!
dia bilang: iya nih, minggu2 depan smoga bisa deh
gitu..

ntar jalan2 yuk ma dia, trus mau ga pada makan2 n kita traktir dia?
di nan xiang hotel sultan aja, itu nan xiang paling enak soalnya.. nan xiang TA ma senci ga enak :P
kan nan xiang pake mandiri lagi diskon 50% tuh
gw ada
hehehe..
jadi ya.. kalo pada stuju, bilang yah!
trus kalo ga, kasi ide laen dunk!

hm...
duh pengen maen ma kalian lagi nih

btw, IBEEEEEEEEEEEEL JELEEEEEEEEEEK!
LAMA SKALI KAW PULANG?
ahahahahhaha

memberkati kalian smua ^^

No comments: