Thursday, July 3, 2008

hai hai..

buat surya ma angel..

HAPPY BDAY!!!!

hohohoho..

smoga tamba baek dalam segala hal.. tamba rajin sekolah.. biar jadi orang.. lah emang sekarang apaan ya? huoho..

btw sepertinya kalian semua bersenang-senang ya? hahahha.. senangnya.. btw ntar klu ketemu bu dian ama bu susi mao donk nitip salam.. hohho..

btw sedih lho.. hari ini temen gw ad yg gak masuk gtu.. trus dari pagi2 jem 5 gitu tu ud sms gw.. blg klo hari ini dia gak masuk gtu.. ad family thing.. 

trus siang2nya dia sms gw lagi.. nanyain hari ini ad tugas apa aja.. trus blg hari senen jg masi gak bisa masuk.. lah gw jadi penasaran.. trus gw tanya dia.. mao gw blgin ke lecturer gak? tapi blgnya ngapain? alesan gak masuknya apa? trus dia sms gw lagi.. katanya nyokapnya meninggal..

deg.. gw langsung kaku gitu.. duh.. padahal tuh kemaren gw masi nemenin dia nunggu bus trus masi ketawa2 kaya org bego.. hari ini tiba2 kaya gitu.. trus katanya tuh meninggalnya gara2 sudden sickness gitu..

T.T

duh.. gw ampe gemeteran gtu pas ngasi tau ke lecturer gw.. huhuhuhu.. my deepest symphaty for her..

ya gitu deh.. jadi hari ini sempet sedih2 gtu.. trus abis itu gw ketawa2 ngakak lagi.. ck ck ck.. emang kalo dasarnya gila mah susah ya.. heheheheh..

No comments: