Saturday, August 9, 2008

hola

halo teman2! hehe..sori akhir2 ini gw ga pernah buka blog...maklum, waktu itu adalah masa2 sulit di mana gw ga punya kamar dan ga punya komputer...huhu
sekarang...GW DAH DPT KAMAR LOW! senangnya...hehe..tp gw ga rumetan ma jimod lagi..gw rumetan ma orang malay gitu..haiya..

Btw si jimod blum dpt kamar, doain y biar dia sgera dapet...

Buat ati, lu kayaknya tambah camen aj y..hehe... terus dari penjelasan lu kayaknya si belinda berubah jd kuntilanak kali ya? Hwhw..serem aje...terus2, jelas aj lu gak ketemu ganjek di malay, soalnya...ganjek lg di NTU! Hehe...kemaren dia nemenin gw ngurus kamar gitu de..mungkin 2 minggu lagi bru pulang..

Oh iy, berita ttg microwave itu serem juga ya...selama taon lalu, biar malem2 gw gak kelaperan, gw pasti sore2 bungkus makanan terus malemnya gw panasinnya pake microwave..gawad..

walaw walaw

Eh udah daripada ngomongin yg serem2 mending ngomongin yg enak2 aje...hehe...
Buat anak2 singapur, mumpung ada si ganjek di sini n anak2 NTU blum terlalu sibuk, jalan yuuuk!! Hehe... mo nonton national day parade brg?? Ato mo makn2 di geylang?? Ayo ayo!

Udah de segini dulu..buat yg jrg ngepos, pos dong! Bentar lg jumlah pos-an nya seribu lo! Entar kalo dah nyampe sribu kita rayain yuk, blognya kita bikin senorak mungkin, anggep aj "national day parade"-nya ipa 4..hwhw

No comments: