Wednesday, February 18, 2009

hai ito ni

tiap hari gw liat blog..
tapi males isi..
maap ya :P

hm..
tujuan OBESITAS,USIA <- di caps gini knapa sur? :P

duh paksa lah sur!
tu orang jgn dikasi ampun!
ahahaha
kalo perlu lu datengin rumahnya, bilang bonyoknya supaya jgn kasi dia makan lagi
wakakakaka

hm
valentine kmaren garing bgt
gw rame2 sih
tapi sayangnya sama cowo smua

maen bultang sama cowo smua
trus maen futsal sama cowo smua
trus pake acara kena ulet bulu pula gw malem2..
haiyah
untung itu yg ga bracun
jadi gatelnya ga nyebar kmana2
cuma yg di tempat yg kena doang
apa sih tu kek racunnya?
protein asing gitu?
ga ngerti deh gw..
tapi kmaren pas val's sempet telp2 ma bu susi
dia sms gw duluan.. dia bilang gw ilang gitu aja ><
jadi menyesal gitu..

ahahaha

trus apa lagi ya?
oh ya..
tgl 15nya dapet beberapa coklat sih di greja
trus acara di greja gw tuh parah bgt..
jadi tuh stlah praise n worship

ada MC kluar gitu, bagi2 hadiah dngn games..
ya uda lah, biasa itu
trus waktu MC masuk, ada 1 orang kluar..
dia bawa gitar, sendiri gitu..
dia bilang, dia lagi bener bener jatuh cinta
dia namain dirinya VR 12, trus nyanyi lagunya ST 12 yg 1 jam saja itu lho
nyanyi2 gitu, dengan gitar yg keren dan suara agak fales..

anak2 greja gw mah ktawa2 aja, trus dia tiba2 berenti, dia nanya:
"Siapa di antara kalian yg menganggap saya gila?"

dari 600 orang kurang lebih 250 orang angkat tangan..
trus dia jawab sambil nyanyi:
"Ku tak pedulii...... bila ku benar-benar cintaa... mati.." <-lagunya juliette yg dinyanyiin ulang sama mulan jameelah..

duh pokoknya kocak bgt
anak2 greja gw tuh uda ngrasa wah ini orang mo nembak nih..
gitu2, trus akhirnya dia kasi tau, dia cinta sama kita 600 orang itu..
smuanya langsung bilang: "booo... booo.." gitu2 lah

eh trus dia lanjut lagi:
"Ku tak pedulii...... bila ku benar-benar cintaa... mati.."

hadoh2 kocak bgt..
trus dia manggil pastor gw dan mengajak dia duet!
wakakak..
pastor gw kocak bgt lagi, nadanya ga pas, ga apal lagu, trus gayanya itu kocak bgt..
meluk2 si penyanyi yg awal itu..
ahahaha

kaco lah

trus skrg tu 2 lagu jadi IN bgt sama anak2 greja gw..

tapi esensinya itu ada, katanya pastor gw dia suka lagu itu, dia baru tau lagu itu waktu jalan ke jakarta, katanya keren bgt cuma butuh 1 jam buat mencintai..
itu amazing bgt, tapi lu tau apa? Tuhan ga butuh 1 jam buat mencintai kita.. hanya butuh sesaat aja buat mencintai smua dari kita..
gitu2 ^^
keren..
ahahaha

ga nyangka dari acara yg ga jelas itu ada juga y esensinya
ahahahaha

lagi apa kalian smua?
bagaimana kalian smua?
ayo share share!

No comments: