Thursday, February 19, 2009

saia tetap aktif menulis

jangan sedih kake!!!!!
gw masi menulis
hehehe
tapi kadang ga sempet sih
kalo sempet gw pasti nulis kok
hehe
buat yang gw tulis huruf gede tuh maksudnya menyinggung 1 orang di blog ini biar sadar
ayo
tbak siapa?
hehehe

oh ya, yang menulis maaf ga ketemu cun siapa ya?
hehehe
kok gw ga ngerti itu sapa?
oi, yang di singap pada lagi sibuk kah?
dah lama amet ga ngisi?
yang di amrik dan ausi juga nih!
isi oi!
hehehe
eh, kake, tuh orang gila yang di greja lu mukanya brapa tetbel?
hehehe
bener2 deh, mukanya bahkan lbi tebel dari lmaknya si tua kali ya?
hehehe


gw ga kebayang deh ada yang nyanyi gejeh di depan 600 orang dan berani nanya siapa pikir saya gila
hehehehe
duh, banyak tugas uy
oh ya
kmaren malem ada kebakaran gitu deket rumah gw, bener2 deket lho
mpe lampu di daerah gw mati semua
padahal gw jam 7 malam baru bangun, tapi jam 7.30an lampu dah mati
tetrpaksa tidur lagi
hwahahaha

No comments: