Monday, February 23, 2009

jimot

ahahaha
ibel lucu bgt
hahahaha
makanye bel
sering2 pulang ke indo dongg
jgn kaya madot didi da jarang pulang
jarang post blog jg
wkwkkww

eh eh eh iyaaa
waktu itu jalan2 ma ati puaaaaaaaaas bgttt
hahaha
ya kan ti?
pas gw da nyampe kamar ti
si gian telpon gw loh ti
nanyain lo kok lom nyampe ke ruma sodara lo
wkwkwkw

eh iya balon bebek nya lucu deeee
dia beneran balon gt
tp tenggelem gt
lucuuuu gw jg mao
balon bentuk ati
wkwkkwwk

eh eh eh eh
gw jg lagi recess spt meriii
akan ada banyak jalan2 outing bersama temen2 gw deh
hahaha
kalian gmana?
lagi pada sibuk kuliah ya?
hahaha
minggu depan gw da mati lagi sih
banyak tugas dan kuis
haiya

kakek muda jadi keren bgt siiii
jadi jago biliar
nanti mao maen felem ya kek

eh kake tua ga gendut lagi!!
dia hanya lebih gendut aja dari kita
ya kan kek??

eh temen2
ayo pada maen pet society di facebook
hahaha
basi bgt ya gwww

No comments: