Saturday, February 28, 2009

ngisi blog juga ah..

si ati semangat ngepost loh.. hahaha.. tapi tetep lah.. parah nyebut2 tampines jauh mulu.. ck ck ck..

eh gile deh.. gw batuk ud semingguan neh.. ohok ohok.. duh lelah deh batuk2 mulu.. padahal ud minum obat batuk cap ibu dan anak yg legendaris itu lho.. muahahhaa.. tiap kali minum gw lebih2in gitu deh.. abis enak tenan sih ya.. wakakkakaka.. jadi inget aib waktu maen kartu di ruma ati trus nyabu obat batuk bareng.. XDsekarang gw nyabunya sendirian.. mana gak sembu2 lagi.. T.T

ohok dah gw.. *ohok ohok*

aniwei.. gw kan lagi project one gitu ya.. kaya tugas finalenya buat year one gitu deh.. kalo biasa module gw sebulan beres nah yg ini special case.. dua bulan baru beres.. dan tadi pagi (ato kemaren pagi lebi tepatnya.. XD) gw baru beres presentasi buat block yg pertama.. wuiiiih.. ud siap ancang2 grogi kaya anak mabok.. eh taunya lumayan lho.. gak grogi2 amat.. ngomongnya rada ngebacot sih.. wakkaakaka.. untung gw ud rehearse.. kalo gak gelagapan dah presentasinya.. hihihihi.. senang deh..

aeh jadi ingin ngepost poto mock-up modelnya.. saya post yah.. XDD



mock-up tercintah.. muah muahh.. XD

entrancenya

exitnya


detail bagian tengahnya yg ada dua lante


salah satu koridornya

tadaaaaa.. jadi gw disuru bikin promenade gitu deh.. nah jadinya begitu noh.. ck ck.. pusing tuh pas mikirin conceptnya.. ampe stress mania.. akhirnya jadi pake origami buat conceptnya.. tepatnya modular origami.. ohohhoho.. efek project one neh.. jadi tamba gila.. XDD
osh!!
sekian update dari saya.. *ohok ohok*
oh noo.. batuk gak enak uit.. gak bisa makan seenak jidat.. T.T
cepet sembuh untuk saya..
dan semoga sehat2 aje buat yg laen.. ^^
mell's signing out..

No comments: