Saturday, July 18, 2009

hwaaaaa

bebekkkk, sama nih.... gw juga sedi banget karena kemaren kaga jadi pergi... huhu
kemaren lusa malem tuh gw uda mati2an minta ijin ma nyokap gw, uda susa banget lagi karena gw mo ujian bentar lagi... akhirnya dapet ijinnya...
trus pagi2 nyokap gw sempet beruba pikiran karena ada bom...
tapi gw berhasil debatin dan dapet ijin lagi meskipun gw tau nyokap gw setengah hati... trus ternyata yang lain juga banyak yang ga dikasi kalo ke mal, alhasil gw cepet2 sambil chat ma didi, madot, diki, vava, kake muda langsung mengalihkan tempatnya jadi di pm aja gitu.... trus uda susa payah hubungin2 yang lain dan usaha bujuk jugas.... ehhh
ada ledakan lagi di muara angke.... alhasil ga jadi boleh pergi deh semuanya.... huhuhu
trus gw dengan berat hati ngabarin semua kalo hari itu batal... haiya... seharian mengarat gw dirumah....

sedi amat ya kayaknya indonesia... baru berhasil pemiluuda bom lagi...
sby kasian juga tuh di tv kmaren, kayaknya uda emosian banget, ntah sedi, ntah marah
sempet diem gitu dia buat brapa lama pas pidato
mana fotonya ditembakin lagi
haha
nasib dah pak pres....

yasud, kita rencanakan ulang aja jalan2 minggu depan, gw bisa dari rebo!
yang lain gimana?
hahahah
yang uda pulang jgn lupa kabarin gw ato bebek ya
gw di 081932694453
masi tidak berubah
dahulu sekarang, selama lamanya, tidak berubah.....
hahahah

No comments: