Monday, July 13, 2009

hallo holla

hai hai hai semua.. hihihih.. jujur gw sempet sih yang ampe lupa ad blog gitu.. tapi kan emang nih blog gw taro di speed dial ya jadi pas tiba2 liat..

OH IYA!! KAN ADA BLOG IPA4 YA!!!

lol.

maap2.. gw liburan selama dua minggu empat minggu yg lalu.. haha.. pada ngerti gak ya? jadi tuh empat minggu yg lalu gw ada liburan dua minggu.. lol. tapi liburan aja ud mao gila.. soalnya ikutan dua kompetisi gitu deh.. which are yg satu gw dapet 2nd runner up (lomba design meeting room renovation gitu deh.. :D) dan yg satu lagi masi blom ada kabar (yg ini tuh lomba design torch buat youth olympic games di sg taon depan..) dimana gw dan temen2 gw yg ikutan lomba tiap hari jejeritan: I WANT MY HOLIDAY!! haha.. jadi ya gitu deh.. sibuk mania.. dan kantong mata? itu uda jadi facial feature tetap bagi anak2 design.. :P

buat merry dan tiwei.. hahahhaa.. kalian memilih org yg salah buat disuru upload2 foto di fesbuk.. sejak gw punya fesbuk gw cuma perna upload foto less than 10.. dan itu juga pas minggu2 pertama.. so.. sabar ya.. hehehe..

buat yg laen.. salam dari ujung singapur.. haha..
nanti kalo gw balik kita jalan2 ya.. cu.. :D

No comments: