Thursday, July 9, 2009

saya kembaliiiiii.... tapi tidak panjang2...... hehehe

yap, seperti judulnya, gw tergerak hatinya untuk kembali mengisi blog ini
hahahah
sebenarnya si blogh ini gw jadiin home page gitu deh, jadi tiap buka inet lgs blog ini, cuma pada jarang isi sih..... lagipula gw juga lagi ga sering ol kecuali buat cari tugas gitu..... maap yooooo
ahhahahah
ni aja gw senen ujian, jumat ujian, selasa ujian lagi
huhuhu
tapi tenang, setelah ujian yang jumat gw siap pergi2?!!1 ujian yang selasa??? gampanglah.... ( kalo kata kake tua : congkak loe sur!) hahahah
jadi bersabar dulu yaaaa
saya segera kembali
hahahah
btw2, uda brapa yang balik uy?

aaaaahhhhhh, ada tiweeeeeeeeeeeeiiiiiii!!!!!!!!!! pasangan ku di lab kimia
hahahaha
masi inget gw betapa indahnya lab kimia dulu, selalu tinggal bilang " tiwei, gw harus ngapai?" hahaha
tapi di ui tau ga tiwei, gw ga bisa mengharapkan siapa2, bahkan di kelompok diskusi gw cuma kake yang bisa diandalin.... sampe2 gw punya motto : lebih baik ber2 dengan kakek daripada ber9 tanpa kakek.... hyahahaayah.... betul, kake stuk agi setaon ma gw! stres dia!!1

ada mikey juga!!! hahaha, cepetan pulang lo, kasian si wiwi uda kangen tuh.... hahaha, gw juga latian kendop kok, kalo bosen gw suka mukulin dinding kamar pake sapulidi, sekarang uda bisa jurus sabetan mau
ahhahah

duuuuu, doakan ujian gw ya.... mati deh, gw besok ret2 mpe minggu.... kapan belajar??? hahaha
pakai sistem ' carilah dahulu....' haha

yasud, segini dulu ya, ntar gw kabar2in lagi kalo mao jalan2

btw, cun, gw pilih jk lo kemaren
ahhahah
soale keknya dia yang tegas n smart... tapi sayang figurnya jelek dimata rakyat, kalah dia dibantai
hahahah

ok deh, ciao!!!! luv u all
hehehe
- si anak imut, jenius, keren,pula baik hati dan tidak sombong -
hahaha

1 comment:

3A4 said...

hi surya...sumpeee lo tuh jangan bikin susah kakeg donk.
kalo ga ada gw musti mandiri. nyahahaha.
tapi Sur, ada yang udh menggantikan posisi kau soal yang heboh tanya deadlinelah, tugaslah, inilah itulah...

(mana tuh si Eqin?? Eqin, Yudi-mu membuat gw resah kalo udah deket2 exam, soalny frekeuensi gw digangguin meningkat drastis. tiap mo blajar mana diajak ngegosip. arrggghh)

bagusnya sur, kita kan ga sering bergosip...hihihi. lain kali qta praktikum bareng. disni mentor gw belek2 tikus yg ada tumornya gtu, kalo dulu kan kita belek kodok bareng..

Karena gw udah lama ga kembali makanya gw harus nulis yang panjang donk...

spertiny smua bakal pulang=)

if only di jakarta public transport itu enag...gw bisa kemana aja! main,main,main..

~tiwei