Thursday, July 9, 2009

yuk bikin rame lage~

mohon maap sudah absen cukup lama.
maklum sibuk n gw bkn tipe org yg suka ngetik panjang2.hwhwhw
tp gw masi suka cek2 blog ad ap si.walopun kalo mo nulis slalu bingung mw nulis ap jg.akhirnya ga pernah jd nulis ap2.hwhwhw
*p.s.gw br trauma sama internet community soalnya dulu gw ad nulis2 bwt suatu milis yg gw gabungin,bwt bangkitin milis yg dah asli kuburan itu, tp gada yg gubris sama skali T.T
bwt smw yg lg berusaha bangkitkan blog kita(topher,tiwei,surya):thx 4 the hard work.^^

blog yg sepi itu mnurut gw si bkn hal yg langka.lumayan bnyk blog yg dibuat,diisi bbrp saat,trus sepi abis.tapi jgn salah sangka,gw ga blg blog ini akan ilang sama skali.cuman mnurut gw smwnya lg blm pengen ngisi aj,ntah karena alasan apa.mgkn pada sibuk d plajaran,mgkn pada sibuk fesbukan,mgkn pada sibuk ama suatu project,mgkn pada sibuk ama suatu kegiatan yg gw blm sbutin,ato skedar gada topik yg pengen diomongin.

Intinya,"Everything needs time, and everything has their own time." aplg klo ternyata mang lg pada bosen aj ngbrl d blog.ga bs d paksain bwt ngisi blog jg kn.smw org punya khidupan masing2,bukan cuman khidupan sbg anggota 3a4.Nanti klo dah pada kangen lg jg pasti pada mulai ngisi2 lg.at least,that's what i hope & believe.^^

skrg gw crita2 dikit ttg keadaan gw d jpg dh.hwhwhw

bwt yg srg liat2 fesbuk,mgkn dah cukup update ttg keadaan gw,mgkn jg ga.hwhwhw
gw skrg masi d college of technology d suatu kota bernama Niihama新居浜.yup,gw yakin pada ga tw kota ini d mana.ntar d google aj yh.pkknya d pulau shikoku dh.hahaha
oya,gw d sini org indo sendirian loh,walopun ad bbrp org malay yg gw ga pengen terlalu deket.hahhaha
gw jg ad 2 senior org mongol.gw mala lbih dket ama mreka drpd ama org malay(pada tw lah y alasannya. XP).hohoho
trus gw d sini gabung klub kendo lo~walopun blm bs ap2.gada klub taekwondo sih.hwhwhw
sebelnya d klub ini ad kohai(junior) yg nyebelin,br klas 1 dah ga tw diri sok-nya,kaya jidat,padahal kmampuan gada.bikin pengen gw tabok pake kaki tu anak.wakakakak
oya,kamar gw d sini skamar ber3,jd skrg gw tinggal skamar ama 2 org jpg.cukup unik,yg satu anak super rajin yg slalu megang hp stiap ada ksempetan,mana dy suka pasang lagu dr hp d kamar smbl nyanyi2 dengan suara yg nanggung lg.padahal gw lg pengen ntn anime.bkin stres d kuping,pdhl gw dah pke earphone.wkwkwk
yg lbih nyebelinnya,ni anak suka nanya gw banyak hal,tp dy ga perna mw jawab klo gw tanya dy ttg sesuatu.eswete dh,sharing ko 1 sisi doank si.hahaha
anak yg 1 lg anak antisosial...yup,ni anak ga pernah ngmg apa2.jd gw ga bs crita terlalu banyak soal ni anak,cuman anak yg 1 ini jg temennya adalah hp n komputernya.uniknya,anak yg 1 ini klo ntn acara tv jpg tuh bs ktawa terbahak-bahak,walopun sambil nutupin mukanya(yg mnurut gw agak ga sopan.klo mulut doang si bys,ni anak nutupin mukanya biar gw ga bs liat dy).
intinya,gw pengen pindah kmar....hahaha

hua...jarang bner dh gw nulis panjang gini.haha
yh,skian dl dh.bntr lg gw ad morning roll call nih.huwe
btw skalian iseng ah, a tribute for Michael Jackson:

http://www.youtube.com/watch?v=nCpD72b-dfs&feature=related


GBU all~
^^v

No comments: