Wednesday, July 8, 2009

bienvenue!

akhirnya setelah sekian lama gw buka lagi nih blog.
gw baru nanya ati passwordnya apa...soalny gw lupa. haha. i beg ur pardon.

setelah sekian lama gw ga liat blog ini, gw jadi rada bingung juga. haha...gw emg rada isolated sih. tpi somehow gw tetap denger update2 kalian dari sumber2 terpercaya.

gw baru chat sama ati and found out dia mau magang 1 bln di spore.
Mel2 sibug dengan design dia di temasek poly. she's great, kantong mata tetap jadi musuh utama, but she enjoys design alot, i think...hehe.
meri lagi magang di Lab during summer.
gw jg. Gw lagi dealing sama cell signaling n bantuin post-doc student untuk nyusun pathway, biar bisa dipake buat obatin kanker. mimpi smua scientist,hehehe...

Somehow, gw juga tau bebeg and vava magang di jkt.

Lucunya lagi, gw denger dari temen SMU gw kalo Vava suka clubbing! haha...Vava udh gede=) Eniwey, gw ga heran secara anak city. gw, Meri and Jimot anak hutan....bukan anak city. Hahaha...

Eqin baru ke Melben n udh mulai betah disana. Gw tau darimanalagi kalo bukan dari Yudi. hehe. My lab is densely populated with indo students (read gw, Yudi dan adik kelas kita dari smukie, Melissa) Enjoy Eqin!

Jimmy masih di US dan lg kerja2...jadi badut di Disneyland? well, sounds great...hihihi.

Ok honestly gw ga tau kabar2 kalian yg di indo ato US terlalu banyak...

gw suka merhatiin shoutout MSN kakeg and somehow I feel it sounds gloomy and somber. Apa kakeg lagi sedih?

Surya setelah gw lait postinganny di blog ini...ah gw yakin nih anak masih ceria2 ajee.

Halo ITB=) ada meno dan kakeg muda, kalian tuh kmaren batu hang out ke spore?

GIftedy masuk Berkeley (hell he's damn lucky, isn't he? dia dengan girangny langsung tereak2 di MSN ngasihtau gw dia masuk sono hahaha...well done!)

Emak masih di Untar dan banyak kegiatan organisasi yah.

I have just followed Kate and Bebeg di twitter, gw brasa somehow ya deket aja. amazing yah.

Hmm....gw ga tau kabar Angel, Anaz, hendro...kalian gimana kabarnya??

diliat dari update facebuk, didi, madot baru lulus college. COngrats!!! Hmm gw tau deh madot di indo..tpi sisany, gw clueless lagi.

Hmm...i still dunno much about Ibel...abs dia kepencar sendiri sih.hihihi.

Siapa lagi sih yg gw blom sebutin? KAYAKNYA BANYAK dan gw mulai short-term memory dengan lupa temen2 IPA4 gw sapa aja. duuuuuuuuuuuh....

No comments: