Wednesday, July 8, 2009

ITO ganteng ^__^

hm...
sjujur2nya..
gw ga tau lebi banyak dari lu kok tiwei ><

beberapa yg lu tau, gw ga tau..
tapi ada beberapa yg lu ga tau, gw tau ^^

bgini:
1. kakek tua cape bgt sama sih sama surya.. cuma ya lu tau lah, surya lebi ceria orangnya kakek lebi mellow :P hahaha.. mreka libur tgl 21 juli.. abis itu bisa jalan2 ^^
2. itb.. gw kmaren ini baru jalan2 ke medan batam sing ma temen2 gw, medan ma batam baru pertama kali, jadi mayan seru.. hehehe, trus ke surabaya malang ma kluarga gw, skalian jenguk emak (nenek) trus ntar tgl 10-13 gw ke sing lagi karna tgl 11 gw mo ngrayain ultah cc gw, cc gw kerja di sing.. bgitu

meno, tgl 4 juli kmarin baru saja merayakan 1st anniversary dia dengan cewenya ^^ cuittt cuittt.. dia bae2 aja sih.. sehat rasanya..hehehe, kmaren ini dia juga ke sing, tapi ga ktemu gw..

3. madot staw gw ke indo tgl 12 juli ntar.. mreka (madot ma didi) lulus college, tapi gw ga tau mreka lanjutin kmana >< huhuhu.. ibel juga lulus college dan akan melanjutkan ke university of washington.. dia si bae2.. rasanya pulang tengah/akhir agustus karna skrg lagi ambil summer course.. ^^

4. belly da lama bgt ga ktemu!
huhu.. tapi rasanya dia bae2 aja, kmaren ini ktemuan ama anak2 2a3, tapi gw lagi di malang, jadi ga ktemuan.. skrg dia di lampung

5. dq staw gw uda di indo.. baru aja.. dan besok anak a4 di indo (di jakarta) rencananya jam 6 gitu mau ke kafe stroberi sama surya anas vava diqi dkk...

6. hendro kuliah di FKG UI ^^ masi suka tersenyum kalo ktemu orang :P
tapi ga tau jg skarang kabarnya gmana

7. toyo tambah kurussssss! hahahaha..

8. rch siapa yah? kok gw juga ga tau..
errr.. ga ada ide..masya oloo.. RICHIEEE!
wakakakaka.. dia bae2 aja, ga juga si sbenernya..
ya ada masalah lah.. tar aja suru dia crita sndiri :P
wekekeke
dia pulang agustus ntar.. tgl 10 atau 17an.. dia di sini 1 bulan lha..
hehe..
gitu..

2 comments:

3A4 said...

tuh kan rch tuh ga ada yang nyadar.
kamren baru gw drop komen di facebuk dia. ternyata richie pasang foto.
hehehe. berbeda udah kayak anak jepun banget.. hihihi.

3A4 said...

oh yaa...lupa tulis nama. itu Tiwei yg kasih komen...hoho.