Wednesday, July 8, 2009

bienvenue...final

Agung. kemaren gw dan Yudi baru ngerumpiin betapa kejamny Ibu Dian yang accidentally manggil Agung anak angkat. Gw Yudi dan Melissa gosip banyak soal Ibu DIan. hhahaha. Bu jangan bersin2 ntar dikira kena flu babi....

Gunjak. hmm dia suka posting2 hal2 yang agak philosophical di facebuk. Is dat rite?=) masih di malay...dan sisany ga tau. (Dun-blame-me)

Anne. di melben! dunia itu sempit..so temen baik gw sejak SD sekarang juga temen gerejany si Anne...

Meno. Meno baru gw add di facebuk kmaren2 ini! hahaha...

Belin. Udah di US kan yah? Kmaren pas lg kongkow sama Mel2, Ati, meri dan gw, kita juga sempat membahas Belinda...hehehe...

Belly--> menurut ati masih ganteng...ganteng geje katany. dan akan ke spore tgl 25. hahaha...

DQ? Honestly, gw ga tau more than dicky suka foto mobilny di facebuk...hmm. Comment?

Eddi. Duh ga terlacak! jangan2 dia add gw kamren2 di facebuk gw reject lagi?? Gotta check it. Jahat banget sih gw...tpi harusny udh gw accept..kecuali dia pake pseudonym Eko bambang gtu. Pasti lgsg gw reject, simply karena gw ga kenal Eko bambang lagi.

FG. Trakhir chatting blg kangen sama gw...kalo sampe indo dicariny susaaaah banget=(

Hendro...lenyap. GW AJA GA TAU HENDRO KULIAH DIMANA! Can somebody inform me? (I start to feel I really have to dedicate some period to just socialize...next sem. Dooh)

James. Err...trakhir ngmg sama James bilang photonya dia sama dolphin lucu.

Jessie. di SMU. sama2 di spore tapi somehow berasa jauh banget. same case with Vava, kalo udh academic period gw udh completely lost contact.

Michael dan Wiwi. 1 paket....dan kabarnya kalian gimana ya? Mike pernah comment foto gw skali. Wiwi cuma trakhir gw liat constructed a "who knows Wiwi" things...yang gw tuh jelas2 bikin aja ga pernah. I am completely lazy kalo udh urusan facebukin beginian....Sorry guys.

Toyo. duh....toyo kamu gimana kabarnya ya??

Chunsoo. bersatu sama Eqin di aussie! Hahaha...

Rch. Rch itu siapa ya?? FOR HEAVEN'S SAKE ini siapa?? Richard itu chunsoo so Rch tuh sapa donk?

Don't hesitate to comment, besok2 bakal gw cek lg.

Find me in facebook, http://www.unclairjour.blogspot.com, follow me in twitter (magnoliaamber)

OK habis! tutut! jem 11. I gotta go sleep kalo engga besok mentor gw cemberut karena gw ngantuk2. XX

No comments: