Monday, August 31, 2009

bosennnn

haiya... hari pertama kuliah males banget nih rasanya... tadi kuliah langsung samoe jam 3... gila... baru aja bisa melek mata uda bagus.. biasa jam 11an baru bgn haha

eh ti, sial lu, gw ga suka cowo kalee.. kalo ada yang cewe baru gw mau kenalan.. hahaha
bab sekarang tambah kurus.. gw sampe kaget, ceking sekarang dia... gila dah kalo liat ga nyangka deh haha
sial lu, gw diberakin lo malah ketawa... iya, masi kecil ti, masi 1 taun hahaha... gila, sepupu gw pas muntah uda kayak semprotan aer.. haha

btw, bosen nihhh, sepi rasanya... uda pada kuliah semua, trus juga banyak yang pada balik ke luar negri... sepupu gw juga uda pada balik ke tempat masing2... sepi deh rasanya... malem2 biasanya masih pergi2, tiba2 hari ini uda sendiri dirumah... hiya...

walah, nnt gw digorok ma kake... jangan dulu deh, ntar tanya pribadi aja ke kake hahaha

No comments: