Friday, September 4, 2009

gak mao kalah ama jimot! :P

halo halo.. mell2 disini.. hahahah..

gile gw baca post jimot jadi tergerak buat nulis.. hahhhaa..
maap akhir2 ini jg gw sibuk. sibuk meratapi nasib.. lho? abis bukannya ngerjain projek gw malah ketiduran mulu malem2.. trus besok paginya panik semalem kaga ngapa2in.. huhuhu.. alhasil dimana skrg gw jg seharusnya ngerjain tugas gw mala ngeblog. mana baca tulisan jimot panjang bener. gw scroll ampe pegel.. tapi mantap jim! ceritanya panjang abis. dan sangat banyak 'swt' yg diketik tampaknya.. haha..

nah ceritanya nih tadi jem 8an gw baru saja mendapat ipod nano limited edition warna merah. *sombong* gahaha.. iya tapi gw pengen cerita. abisnya kan gw ikutan nih lomba tuh ud dari taon lalu. diumumin pemenang sejak 10 bulan lalu. hadiah baru diterima 3 jam yg lalu. tsk. haha.. tapi gpp deh yg penting kaga diboongin. masi dikasi hadiahnya. tapi senengnya donk. this is my first apple product in my life. dan secara gw gaptek jadi gw masi menerka2 gmn cara pengoperasian nih ipod. harus hati2. kalo ampe rusak gw bisa nangis bombai. >.<

trus gw baca post surya gw ngakak ampe kaya org bengek.. wakkakakaka.. kapan lagi gw bisa denger org hari gini masi ada yg di-ee-in. hahaha.. gila dah sur. nasib u.

btw apa tuh gosip si kake? ah gak asik nih. mari kita seret kakek dan suru dia buat pengakuan di blog! ayo semua!

trus2 kalo jimot baru ke amrik, tgl 4-11 oktober gw bkalan ke jepang. eh salah. TGL 4-11 OKTOBER GW BAKALAN KE JEPANG!!! haha.. maap norak.. abis jepang gitu. kan negeri tujuan jalan2 idaman sayah.. hehe.. tapi yg gak asiknya pas gw mao ke tokyo si richie mala ud hijrah dari sono. jah. kan jadi gak bisa minta traktiran. btw gw ke jepang dalem rangka studi trip nih. rasanya pengen gw extend deh. abis sayang mumpung ud sampe sono mending dilama2in sekalian. hehehhe.. jadi bisa jalan2 gak cuma di tokyo doank. tapi mahal ya bo. apa perlu gw jual aja ya ni ipod. hehehhe.. gak rela tapinya. mari sini semua galakan dana buat saya.. XP

anyway gw gak perna aja lho ketemu2 lagi ama anak2 ntu. huks. trus yg di malay ayo dateng2 atuh ke sg. trus ketemuin saya gitu. gak jauh2 lah singapur mah. walopun gw diujung, dgn kekuatan mrt dalem kurang dari 1 jem juga ud sampe. hehehhe..

ya segitu aja deh kabar dari saya. kalo jadi tgl 23 oktober mao balik indo kayanya. tapi cuma sampe tgl 25 gtu plg2. hahaha.. jadi yah. mungkin tida bisa bertemu. anyway gw bkal balik buat nonton konser perdana buat inaugurasi concert hall yg baru di kemayoran. apa yah namanya gw lupa. yah tapi itu lah. konsernya ada tgl 17-18 okt trus 23-24 okt. gw sih sangat menyarankan buat dateng yah. jadi ntar ada choir which is bakal nyanyi lagu2 oratorio lengkap dgn orkestra dan bakal ada organ concerto juga. dan kualitas concert hall nya sih yg plg gak tahan. it is one among all the best concert halls in the world. :D

so kalo ada yg mao ngerasain konser2 berkualitas tapi jauh dari esplanade boleh deh dateng ke konsernya. untuk masalah harga gw jg masi blom tau brapa. tapi i encourage all of you guys to come. mari sekali2 kita manjain kuping pake lagu2 klasik. :)

haha.. btw saya tida beriklan disini loh. cuma pengen bagi2 kabar baek aje.. hihihi..

mell

No comments: