Sunday, July 29, 2007

Huehe...

oit temen..

menO nih..

biasa.. klo gw nulis blog..
crita2 gtu deh..
jangan bosan mendengar crita gw..
tapi,klo bosen. bilang ajh..
hehe..

ni ari.. menyebalkan..
gw kena penyakit..
macem2..
batuk, pilek, panas, pusing, masuk angin, enek, pegel2..
mungkin klo di mc donald..
ini dikenal dengan paket combo.. ntah combo berapa nih...
yang pasti bukan happy meal..
hehe...

udah gtu, bokap gw pake marah2 ga jelas lagi ni ari...
hue.. agk2 kesel juga..
malemnya gw ke puri indah..
pas mo pulang..
lengan kiri gw kepentok ma pintu mobil orang laen..

argg.. dasar tu orang.. kaga liat2 pas buka pintu..
ga tau yah siapa yang dia hadapi di sebelah pintu mobilnya.. (belagak jagoan)
cuma menO doank sih..
hehehe...
yang buka pintu badannya gede..
menyeramkan..

udah gtu, pas pulang nih
abis ntn indo idol..
kaki gw kepentok ma bale2 di rumah gw..
pas di mata kaki..
rasanya..
maknyyusss...
arrgg...

tapi, hari ini gw ga ketemu ma kecoa.. (fiuh.. bersyukur gw)
hehe..

buat astri..
yeh, mana mao tu orang yang mirip suaminya nafa urbach jadi co u..
gw yakin.. sangat yakin...
dia lebih memilih supir busway yang cewe ketimbang u..
hahaha... jk2.. peace ti.. =P

iya tuh..
qta naek busway.. udah kaya yang punya bus..
mnding besok bikin smukiway..
bisa ngakak gila2an di bus..
tapi.. asli.. seru loh kaya gtu..
gw seneng banget tu hari..
tapi gtu2, gw hampir ditabrak busway loh..
gara2 salah nyebrang..
padahal belinda udah teriak2..
tapi, gw udah terlanjur nyeberang..
hehe.. untung masih idup..
seru juga tuh naek angkot rame2..
pengen lagi...
sayangnya, qta ga jadi makan es krim ragusa..
ayo2 kapan makan yuk...
gimana klo kamis ini?
hehe..

arrgg...
gw dah mo kuliah..
malesnya.. masih pengen maen2 ma temen2 nih..
gw kangen bgt ma smuanya..

No comments: