Friday, August 3, 2007

ibel-post-2

Halo2 teman, ketemu lagi dgn saya, isabel dalam acaraaaaa: Blok2-an... ^--^
bisa san-blok, go-blok, etc2... (apaan siii?? :P) Kembali dalam bahasan kita...

Ati, Mel, Rendy, dan teman2 yg gk ketrima... T,T Jangan sedih yha! Basha! >,<>,<)v
Buat temen2 yang uda ketrima, selamet yha... Jangan berhnti berusaha ^^ (hendro, fg, kake tua, surya, hm,,, cm taw sgto, maap yha yank gw gk taw,,,)

Buat kuda yang ribuuuttttt terussss! kangen? Maunya!! :P wekekekeke...
Jelek, minggu dpn dah mule di bandung khan? jaga diri, jaga kesehatan, jangan lupa doa juga yha! ^^
Buat belinda yang katanya brangkat tanggal 16 Agustus (kalo gk sala..) , gw kayanya gk bisa anter lagi dhe... T.T Maaf banged yha,,, Tpi kayanya dia juga jarang ol yha, gk perna liat,,, tar pesn gw gk dibaca lagi,,, T.T

duh temen2, kangen banged ni, pengen belajar di 3a4 lagi ni,,, Huwaaaa... T.T

Truz2, ttg gw, badan gw biru dimana2,,, T.T gawadh2... kejeduk mulu,,,

Mel jadi ke sin gk yha? tanggal brapa yha? ^^
Gunjak! Gw gk gto ngerti adsense ato apa gto,,, >.<>

Jimot, Meri.. gimana kabar kalian??? wkekeke.. tpi gw dah taw dr blog lo org si,,,^^
Va2 dah mu brangkat juga yha?? sukses yha disana... Maap uda ngerepotin lo byr uang maos sampe harus nalangin dulu.. >,<

Sekian saudara/i sekalian, erimakasih udah baca blog saya, sukses yha buat semua... Gbu.. ^^
Ngetik gw lamabanged ni lagi belajar 10 jari... hehehehe




No comments: