Wednesday, August 1, 2007

Huai

jimot nih.. ^_^

tadi pisah ama nyokap karna besok gw ada orientasi
sedangkan jadwalnya bentrok ama jam pesawat nyokap..

nyokap gak brenti nyap2 daritadi..
peseeeeeeeeen trus..
ampe trakhir2..
dia nangis..
huhuhuhu
gw banjir..
gw cium mama..

besok masi mau telp mama seblom brgkt ah..

hari ini bt bgt..
pada jaat smuanya..
sedih

ya dah lah..

gunjakkkkkkkkkk
dah catet no gw lom?
nih yah yg pad alom catet cepetan catet
+65 82206796
heuheheu

jack, adsense lo tuh yg mana?
gw cari2 gak ketemu2
yg google ads itu yah, yg paling atas..
itu sih dah gw klik, tapi ngedirect kmana gt, abis itu gw bingung
bengong..
yah gw matiin, hehehe..
keren booo blognya khusus sport, hahaha..

teman2...
besok ahsil spmb yah?
gw doain yah
smoga smua yg terjadi yg terbaik buat kalian yah
sip2..
ayo trus berdoa..
tuhan itu baik loh.. ^_^
yooo sama2 berdoa..

wah
kangen bgt ma kalian
senangnya punya kalian


btw
mel2 lagi di sg loh
smoga bs cepet2 ketemu dia trus jalan2 seharian
hehehehe
seneng deh..


ayoooooooo
makin sering kasi kabar dong
bener tuh
mana dicky rici (yg stiap saat ol) belly
makin sepi aja
huh

ayo post trus
jadiin nih blog, blog dengan postingan terbanyak di sluruh dunia
klo perlu
satu postingan satu huruf aja
biar banyak gt
hehehehe

yoooo
mao maen bareng2 lagi
bye2

No comments: