Tuesday, January 29, 2008

dOenK..

toy.. kayanya gw yg bakal mati muda duluan.. nungguin temasek yg tiada ngasi kabar2 jua.. kata ati malahan bakal dikabarinnya maret..

maret..
maret..
MARET!!!!
OMIGOSH..

gw keburu tinggal tulang ama harapan.. T.T
duh amit2.. kaga dah.. gw tunggu ampe kapan pun jg..
tapi bo.. tersiksa juga kali nunggu kaga ad kepastian kaya gini..

kalo kata melly..
t'masek.. sampai kapan kau gantung.. pengumuman ini.. gak ngasi harapan..
karna mungkin ku tak sanggup lagi.. dan jadi seteres* sendiri..

*stress maksudnya..

mana gw tanya senior yg anaknya kepala jurusan arsitektur, anak baru blom bole cuti.. jadi gw mungkin gak bisa cuti.. jadi mungkin gw bakal dianggep gak daftar ulang.. dan dikira off sebagai mahasiswa.. dan..

uwaaaaaah.. gak tau d gw.. pusing gila neh.. huhuhuuhhu..

untung ud mao xin jia.. dapet angpao.. bisa mengobati sedikit kegalauan hati.. huehehhehe..

pengen jalan2 neh.. jalan2 yuks.. lebi pengen lagi maen rame2 yg menguras tenaga.. maen paintball gitu, apa maen bultang, maen pasir, maen ke waterBOM, maen apa kek lah.. hehehhe..

ayu kita maen.. salam maen2.. heheheh..

No comments: