Friday, February 1, 2008

ito ito ito

hei.
gmana kabar kalian smua?
di saat gw nulis ini blog, kos gw sedang kedatangan 4 orang dari kos kos laennya untuk menginap
salah satunya adalah meno!
haha

gmana rumah rumah kalian?

ck
katanya rumah gw juga banjir, tapi ga parah

hm..
buat didi..
ada 2 hal yang gw mau diomongin..
kmaren gw juga makan bareng gitu ber 9.. tapi yang masak gw!
hahahaha
untung pada suka :P
yang kedua, gw kan contoh yang baik tan buat diet :P

hm..
hari ini mantep bgt jalan2nya..
ke setiabudi makan serabi, trus ke lembang ke rumah sosis ama ke sumur! susu murni yang waktu itu kita dateng loh kawaaaan! ^^
kangeen masa masa kita study tour deh..
hahaha

hm, ya uda deh..
da jam 23.52
baru pulang nih.
mau maen ma somad dkk..
jep ajep ajep..
hahahaha

c ya guys

No comments: