Friday, February 1, 2008

Neeeenek moyangkuuu orang pelauuuuut

temaaaan2
gw abis bertualang loooh !!
gw mengarungii lautan luaaas
dengan.....
sebuah.....
motor bebek yang lucuuu !!!

gilaaa
jakarta jadi lautan
sinting

hari ini tuh ujan seharian
gw ampe telat ke kampus
trus pas mao pulang (jem setenga 4)
ada berita dari segala penjuru mata angin
kalo banjir dan macet di mana2

akhirnya gw kongko2 sama andre kucing dan awang
sambil nungguin macet reda dikit
akhirnya jem 7
gw memutuskan buat pulang ke rumah...

gilanya...
banjir di mana2
parah
motor gw ampe mogok 3x sepanjang jalan..
di mana2 gelap gila
trus jalanan sepi abis
gw udah kayak terombang-ambing di tengah lautan aja tuh
hahahaha

akhirnya setelah perjuangan yang sangat melelahkan
gw nyampe jg ke persimpangan atma jaya (bukan yg cbd)
dgn pikiran
waaaah
akhirnya bbrp ratus meter lagi nyampe rumah
TERNYATAAA !!!!
di sono banjirnya paling paraaaah
motor gw dah ga bisa jalan sama sekali
akhirnya gw turun dan mendorong motor gw sampe masuk pluit timur

hufh
kawan2 yg di teknik mesin itb
belajar yang rajin y
bikinin gw motor amfibi
hhhh....

btw
mel, toyo, bab, hendro n astri pa kabar rumahnya ??

No comments: