Saturday, April 26, 2008

cunso

buset kek, lu manggil ibelnya, uda ibel jelek, dud pula wakakaka
gw mo ke bandung dong, makan2 wakaka...

hm.,. gpp brenti, gw ga nyesel..

gw kadang mengalami yg sama kek ma lu, da baca blognya byk2, males isi..
gw close aja d wakakaka..
pizzz...
tapi kalo lg sepi gini, enaknya diisi ya..
tapi emang ni blog lagi sepi, kering, tandus, gersang..
perlu disiram >.<

adu, dd gw jadinya ke lasalle singapore, ada yg tau kos2 sekitar sono??
jao ma ntu ya??

meno cepat sembuh ya..

buat yg exam2, gud luck d..
buat yg uda slese, bagus d..
buat yg libur, hav fun d..
buat yg ga ada kerjaan, cari kerjaan d..
buat yg ada kerjaan, berduit d, bagi2 ke gw d..
buat yg mo ketemu gw, sabar d..
adu geje d..
da malem, da malem menjelang subuh menjelang pagi, jadi error wakakkaa..

No comments: