Tuesday, April 22, 2008

mel2 niiiiiiiiii..

aduuuuuh.. setelah sekian lama kaga ngisi blog akhirnya kesampean jg nih ngisi.. huehehehhe..

aniwei guys and girls.. gw ud ad di singapore lhoooo.. huihihihih.. duh.. maap gw tida memberi tahu semua pihak2.. soalnya tuh ud dadakan abis gitu diterimanya.. trus gw cuma punya waktu packing 1 hari.. haiya.. dan laen2 dan sebagainya dan seterusnya.. harus ngurusin buat admissionnya.. dokumen2 pake lupa dibawa.. jadi harus dikirim pake tiki yg kaga niat kerja soalnya ngirimnya telat2 gitu.. ampe gw stress gila.. bis banyak banget yg harus diurusin.. mana gw kaga ngartos ini itu.. ngomong mesti pake bhs inggris, eh maksudnya singlish.. :D huweheheeh.. gitu d..

dari senen kemaren gw ud mule masuk.. tapi kemaren cuma briefing2 duank gitu.. hari ini baru mule kelas.. duh.. gw serem gila nih.. T.T
tapi2.. minggu lalu itu dari hari selasa ampe jumat merupakan freshmen orientation day.. asli sih.. anak design temasek cacad semua.. huehehehe.. orientationnya tuh seru buangeeeeet.. pas hari kedua ama ketiga tu malemnya kita nginep.. trus pas malem pertama, kira2 jem 11an gitu kita pegi rame2 naek bus trus mrt ke sentosa island.. hehehehe.. trus balik lagi ke skola jem 3an gitu.. malem keduanya lebi cacad lagi.. gedung design didekor ama senior2 jadi ruma hantu gitu.. dari lante 1 ampe 6.. trus senior2nya pada jadi setannya gitu.. buset d.. serem gila.. ini sebenernya skola design apa drama ya? *garuk2 kepala*

aniwei gw blom ad komputer nih.. dan tinggal di ruma landlord yg tida diketahui asal usulnya.. jadi gak bisa minjem komputer d.. T.T
jadi untuk sementara tida bisa sering2 ol.. ini aja ngebajak komputer di library.. hehehehhe..
sekian dlu kabar dari mel2.. kapan2 gw dongeng lagi yaaaaaa..
all d best buat semuanya.. salam cup2 muach2.. :D

No comments: