Thursday, April 24, 2008

ito

hei..
pa kabar smua?
sori ya gw baru bales

jujur, gw setiap hari pasti liat gmana keadaan blog
tapi ntah apa yang buat gw jenuh trus ga pengen ngisi T.T
maaf yah kawan2

cunso cunso
rasanya lu diperbudak gitu
wakakakkaa
parah amat
ya uda lah
gw rasa itu pilihan tepat kalo lu kluar
walo gw tadinya berpendapat sama kayak ibel jelek dud kalo misalnya uda sgitu, mending lanjutin aja.. tapi sjak membaca alasannya, it's okay, quit aja dah ^^

hm..
cieh cieh mel yang tua :P
hahahahaha
canda dink mel
kmaren kok tiba tiba off?

dud, smoga yang kita ga inginkan ga terjadi yah?
masa sih sampe sgitunya?
gila amat
ntar kucoba sms lagi deh ^^

nyem..
oh ya
meno lagi sakit nih
ga enak badan gitu dia
ntah deh sakit apa
ck ck

apa lagi ya?
gw lom crita ya?
gw pindah kos
kos yang baru lebih nyaman deh ^^
walo temen2nya da deket di kos lama
tapi tak apah
kos lama dan kos baru deket bgt kok
jadi, tidur n istirahat, di kos baru
maen2 di kos lama :P

gw pulang mungkin awal juli ato akhir juni
soalnya ada ospek himpunan gitu
ck ck
ga bisa ktemu lu pada dulu deh
apa lu orang mau ke bandung jenguk gw? :P
hahahaha ^^
asik2 aja sih di bandung
tar gw jadi tour guide
hahahaa
c y all guyz

No comments: